Poles lantai Semen di Bandung


Poles lantai Semen di Bandung dengan acian semen saat ini sedang digandrungi para pemilik rumah etnik dengan menonjolkan kesan yang artistik. Warna abu-abu yang menjadi ciri khas warna acian semen kini bisa mengkilap. Namun ada syarat, yaitu betonan acian semen yang memiliki karakter warna dof, harus memiliki ketebalan minimal, 0,3mm. karena proses pengkilapan memerlupan pengupasan lapisan semen yang mungkin dalam proses pengaciannya menggunakan capuran pasir halus. Namun apabila tidak dicampur pasir halus, proses poles lantai semen akan berjalan optimal namun tetap, acian semen harus memiliki ketebalan yang baik yaitu minimal 0.3 mm.

Namun banyak para arsitek yang mempunyai jiwa seni dan estetika yang tinggi, adonan semen dapat dicampur dengan pewarna khusus, terutama bila menggunakan semen putih TR30. Membuat warna lantai semen gunakan semen putih dan semen biasa yang di campur dengan oker atau pewarna yang di khususkan untuk semen sesuai warna selera anda.


Poles lantai Semen di Bandung berbeda dengan poles marmer atau poles teraso. Ini dikarenakan semen merupakan material yang paling lunak dibandingkan dengan jenis lantai pasang seperti tegel dan teraso yang lain. Proses Poles lantai Semen di Bandung sangat cepat. Poles lantai Semen di Bandung membutuhkkan waktu yang cepat ini bisa dua kali lebih cepat dari poles marmer atau poles teraso. Tahapan demi tahapan harus dilakukan dengan teliti dan mesin poles yang digunakan tidak terlalu berat.

Poles lantai Semen di Bandung memberikan penampilan yang keras dan maskulin sekaligus artistik. Cara perawatannya sangat mudah, cukup mengepel lantai semen seminggu sekali.

Kami menyediakan tukang poles lantai semen yang berpengalaman untuk menangani Poles lantai Semen di Bandung di andalkan.

Poles Lantai Semen Murah di Bandung

Bandung Poles Marmer
Jl. Cilengkrang I No. 42A
Ujungberung - Bandung

Esia : 022 93977332
As : 085105735888
Simpati :082120763539
XL : 087825963383

0 comments :

Artikel Sebelumnya