Tips Membersihkan Lantai Kayu

Bersih, lantai kayu yang mengkilap menambah kehangatan untuk setiap ruang tamu ataupun tempat lain. Namun lantai kayu tidak selalu mudah untuk mempertahankan. Lantai Kayu dapat rusak oleh kotoran, pasir dan pembersihan yang tidak benar.

Cara terbaik untuk membersihkan lantai kayu adalah dengan membaca tips ini untuk membersihkan lantai Anda dan mendapatkan rutinitas membersihkan dengan benar. Membersihkan lantai kayu bukan hanya tentang memiliki dan memelihara rumah yang indah. Akan tetapi ini tentang melindungi investasi anda.


Sapu atau Vacuum Tiap Harian

Melepaskan kotoran, pasir atau debu harus dilakukan setiap hari. Benar, setiap hari. Cara terbaik untuk menjaga lantai kayu Anda membersihkan dan mencegah kerusakan adalah menyapu atau mem-vakum setiap hari.

Jika Anda lebih memilih untuk menyapu, gunakan sapu dengan bulu lembut sehingga mereka tidak akan merusak lantai. Jika bisa, gunakan sapu tersendiri yang berbeda dari yang Anda gunakan setiap hari di dapur. Anda tidak ingin cairan smear dan partikel makanan ada di seluruh lantai kayu Anda.

Jika Anda lebih memilih untuk vakum, menggunakan model yang lebih ringan dengan tongkat vakum yang panjang dan tumpul dengan memiliki sikat bulu halus.

Setelah menyapu atau menyedot debu, lalu gunakan lap kering. Seperti slaber atau sweeping mop yang bisa anda dapatkan di Sultan Cleaning.

Moping / Mengepel Mingguan Lantai Kayu

Produsen lantai kayu merekomendasikan Membersihkan Lantai Kayu dengan mencuci lantai secara bulanan dengan spons basah atau kain pel lantai. Tergantung selera anda, yang penting adalah adalah lembab, tidak basah.

Pastikan spons atau kain pel tidak basah kuyup, karena kelebihan air kemungkinan akan merusak lantai kayu. Menggunakan. Sebelum meletakkan pel lembab pada lantai kayu Anda, pastikan lantai kayu telah di coating dengan benar diampelas.

Tips Membersihkan Lantai Kayu

Jangan menggunakan amonia, pemutih atau deterjen sebagai cairan pembersih.

Tergantung pada jenis lantai kayu Anda miliki dan jika lantai kayu belum dicoating dengan polituran, dengan menggunakan sabun berbahan dasar minyak sesekali mungkin dianjurkan.

Jika Anda mengikuti tips Membersihkan Lantai Kayu ini, semua jenis lantai kayu akan tetap cerah dan bersih.

0 comments :

Artikel Sebelumnya